Tina Nur Alam Surati Menpora, Minta Asrama PPLP Dayung Sultra Diperbaiki

Anggota Komisi X DPR RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina Nur Alam, mengirimkan surat rekomendasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) agar memperbaiki asrama PPLP dayung.

Surat bernomor 01/DPR/TNA/21 itu dikirim oleh Tina Nur Alam pada 25 Maret 2021 lalu, ditujukan langsung kepada Menpora up Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga.

Dalam surat rekomendasi yang ditujukan kepada Menpora, Tina merujuk pada surat dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sultra, Yusmin, Nomor 246/082/KO/21 prihal asrama dan gedung latihan atlet PPLP dayung Sultra.

Dalam surat itu juga dijelaskan bahwa kondisi asrama PPLP dayung Sultra sudah sangat memprihatinkan. Padahal, atlet dayung Sultra sudah berkontribusi prestasi baik skala nasional maupun internasional.

Untuk itu, kata Tina dalam surat itu, meminta agar poin-poin di atas diperhatikan, dan dia merekomendasikan agar usulan itu dapat dipertimbangkan.

Tina berharap Kemenpora dapat merealisasikan hal itu dalam bentuk hibah atau bantuan pada Tahun Anggaran 2021.

Plt Kadispora Sultra, Yusmin, membenarkan telah mengirim surat kepada anggota DPR RI asal Sultra, Tina Nur Alam. Dan surat itu telah diteruskan ke Kemenpora.

Sumber : https://www.sultranesia.id/5989/tina-nur-alam-surati-menpora-minta-asrama-pplp-dayung-sultra-diperbaiki/